Deklarasi


Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakaatuh,

Saya Mega Sri Handayani, kali ini saya akan mendeklarasikan diri saya yang sedang mengikuti 30 Days Writing Challenge Jilid 6. Dalam #30DWCJilid6 saya tergabung dalam squad 7 bersama 9 fighter lainnya. Di sini kami ditantang untuk terus menulis selama 30 hari kedepan.

Motivasi saya untuk menulis sederhana, dengan menulis saya berharap bisa memotivasi minimal untuk diri saya sendiri. Motivasiuntuk mengikuti #30DWC juga sederhana, hanya menambah langkah sedikit demi sedikit untuk menuju impian yang di impi-impikan.

Dalam #30DWC kali ini saya akan memposting tulisan saya di blog pribadi saya (megateduh.com)
Ada beberapa alasan saya tidak ingin memposting tulisan di instagram
1.     Saya tidak memiliki koleksi foto yang cukup bagus dan sesuai bagi setiap tulisan saya
2.    Saya tahu bahwa orang itu tidak suka baca caption yang panjang-panjang
3.    Optimasi blog, karena sayang blognya udah bayar wkwk (ini sih perhitungan)
4.    Saya tidak ingin ‘nyampah’ di timeline orang dengan postingan setiap hari (ini kok jadi baper) wkwk

Udah, gitu aja. Jika Anda ingin membacanya, tentu silahkan dengan senang hati. Jika tidak pun, ya.. saya juga tidak memaksa sih. Hehe

Sekian deklarasi saya.

Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakaatuh

0 Comentarios