Untuk Seseorang Disurga

Kadang aku berfikir, pernahkah dia memikirkanku ?
Pernahkah dia melihatku?
Pernahkah dia memperhatikanku?

Aku selalu bertanya-tanya
Tuhan telah menciptakan kita bersama, Tuhan juga menghidupkan kita secara bersama
Tapi kenapa aku tak pernah bisa merasakan keberadaanmu?
Kenapa kita tidak pernah dipertemukan?
Kenapa aku tak pernah merasakan keberadaanmu ?
Dan aku pun merasa seperti kamu tak pernah ada

Kenapa?
Kenapa aku tak bisa melihatmu walau hanya dalam mimpi
Untuk sekali saja, meski hanya sekedar untuk bertegur sapa

Aku selalu ingin bertanya
Bagaimana keadaanmu?
Walaupun aku sudah tahu jawabannya
Kamu pasti baik-baik saja dibawah lindungan-Nya

Dan aku juga selalu ingin bertanya
Bagaimanakah rasanya hidup disurga?
Akankah kita bertemu disurga nanti?

Semakin hari aku hidup semakin dewasa, semakin banyak pula tantangan yang ada
Semakin aku harus berusaha meraih impian dan harapan
Yaitu selalu berada di jalan yang benar
Jika aku sudah merasa lelah dengan hidupku, kadang aku selalu memikirkanmu

Aku berfikir, kenapa bukan aku yang meninggal dihari itu ?
Kenapa bukan kamu saja yang hidup didunia ini?
Jika aku meninggal dihari lahir kita
Pastilah aku akan dijaga dan dirawat dengan baik oleh Allah
Dan aku tak perlu berusaha keras untuk selalu berada dijalan yang benar

Aku tak perlu berusaha untuk hal-hal yang berbau duniawi
Karena aku sudah berada disurga
Aku selalu ingin sepertimu
Aku ingin berada disurga
Aku ingin berada disisi-Nya

Tapi dunia kita memang sudah berbeda, dan inilah takdir .
Takdir kita sudah jelas berbeda
 dan takdir kita telah dituliskan sebelum kita diciptakan .

Tetap hidup adalah takdirku
Dan menjadi seseorang yang hidup dengan baik adalah pilihan
hidup adalah anugerah bagiku, karena banyak orang yang masih tetap ingin hidup ketika waktunya telah habis
Aku bersyukur atas hidupku

Terimakasih ya Allah
Atas kehendakMu aku hidup
Atas izinMu aku berada didunia ini
Aku tidak akan menyia-nyiakan waktu yang telah Engkau berikan

Aku akan selalu mengejar impianku
Untuk bertemu denganmu saudara kembarku
Untuk melihat sepertia apa wajahnya
Dan untuk berkumpul dengan keluargaku disurga nanti
Aamiin Allahumma Aamiin

-msh

0 Comentarios