Mengapa?


Jika aku bisa, aku ingin tenggelam dalam lautan
Melepaskan segala keresahan yang tak bisa ku ungkapkan
Melupakan semua hal yang tak bisa ku lupakan
Meninggalkan semua rasa yang tak mungkin bisa ku jelaskan
        Mungkin memang sebenarnya tak pernah ada alasan untuk ku tetap bertahan
        Bertahan pada kenyataan yang sesungguhnya
        Kenyataan bahwa sebenarnya mungkin memang tak pernah ada cinta untukku
Mungkin kamu adalah anugerah terindah yang di ciptakan Tuhan hanya bisa untuk ku lihat
Dan, mungkin aku memang bukanlah seseorang yang diciptakan Tuham untuk sekedar kamu lihat
Saat aku memandangmu, kamu memandangku penuh tanda tanya
Saat aku mencoba tersenyum padamu, kamu memalingkan wajah dan memandangnya
Aku masih berusaha tetap tersenyum, agar kamu tahu bahwa aku tersenyum padamu
Tapi kamu tersenyum padanya
Dan saat aku berusaha menyapamu, kamu menghindar dan pergi bersamanya
Sebegitukah buruknya diriku? Sampai aku tak lagi terlihat dimata indahmu?
Sebegitukah  bodohnya diriku? Sampai aku tak pantas menyapamu?
Jelaskan padaku ! Mengapa?
Mengapa kamu tak memperdulikanku?
Mengapa kamu hanya menganggapku seperti angin lalu dan seperti seonggok sampah yang tak berguna?
Apa hanya karena aku tak terlihat dimatamu?
Tolong jelaskan mengapa?
Mengapa cinta selalu berawal dari mata?
Bukan dari hati?
Mengapa cinta selalu jatuh pada keindahan ragawi?
Lalu mengapa?
Mengapa cinta tak pernah datang menyapaku, yang tak memiliki keindahan ragawi?
Apa orang yang tak memiliki keindahan ragawi sepertiku tak pantas merasakan cinta?
Apa orang yang tak memiliki keindahan ragawi seperti ku tak pantas dikasihi?
Lalu bagaimana dengan arti kasih sayang yang sebenarnya?
Aku tak tahu..
Jika memang pada kenyataannya tak pernah ada cinta untukku
Tolong biarkan aku menyapamu, menyapamu walau hanya sekejap
Meskipun hanya dalam mimpi


0 Comentarios