First Love


Saat gue kelas 2 smp , gue masuk salah satu kelas yang hampir orangnya jarang gue kenal
(Ya maklum, waktu smp gue gak terlalu hafal temen seangkatan sendiri ). Gue masuk kelas itu dan rasanya asing banget,
Setelah gue duduk, tau-tau ada temen sd gue lewat
Gue kaget!
Ternyata dia satu kelas sama gue,
Gue dulu pernah punya suatu masalah sama dia,
Dan gue ngerasa gak enaklah setiap ketemu dia.
Setiap hari ketemu Cuma bisa sekedar senyum aja. Tapi gak lama dia sms gue, dan ternyata gue salah. Gue selalu  mikir dia masih nyimpen dendam ke gue tapi setelah gue minta maaf ternyata dia masih berbuat baik ke gue, alhamdulillah.
Sejak itu, dia selalu sms gue.  Gue gak negrti ya, tapi sejak gue smsan sama dia, gue ngerasa ada yang aneh dihidup gue. Gue selalu berharap dia sms gue, selalu berharap dia bales sms gue dan perasaan yang ga jelas lainnya .
Emang kadang perasaan manusia itu gak bisa ditebak, duluu waktu kelas 1 smp temen2 gue selalu ngomongin cowonya. Dari mulai yang selingkuh, yang berantem sampe yang lagi kasmaran, dan kisah menyedihkan lainya. Sempet gue berfikir “untung gue gak suka sama orang, jadi gue gak perlu sedih2 gak jelas kaya gitu”
Tapi ternyata sekarang gue sadar, dan gue mulai ngerti apa mungkin ini yang selalu jadi bahan ngerumpi tmen2 gue ?
Dari mulai pengen tau apa yang dia suka, hobinya apa, dan selalu pengen tau kalo dia sekarang lagi apa.
Hmmmm,
Tapi gue salah besar, ternyata temen gue itu udah punya pacar dan pacarnya ketua osis (ketua osis perempuan pertama disekolah gue)
Yah, pacarnya ketua osis , gue sempet sedih juga sih masa baru pertama suka sama orang udah kaya gini. yaaa tapi mau kaya gimana ? secara ketua osisnya pinter, berwibawa, pake kerudung pula.
Beda jauh banget sama gue .
Yaa, gue berusaha biasa aja .
Gak kerasa , gue selalu smsan sama dia sampai berbulan2,
Dari mulai pertama masuk kelas 2 sampe deket hari ulang tahun gue.
Yaa, gue gak berharap apa-apa sih, jangankan berharap yang aneh - aneh, liat mukanya aja gue udah seneng
Dan akhirnya dia ngucapin yang kedua abis sahabat gue .
4hari setelah gue ulang tahun, dia bilang sama gue kalo dia putus sama pacarnya,
gue sih agak sedikit sayang kalo mereka putus, tapi gimana ya, gue juga suka
dan akhirnya gue mau denger curhatan dia bilang kalo pacarnya itu selalu alesan ini itu,
yaa… gue gak tau pastinya sih, yaaa biarkanlah itu urusan mereka
tapi sehari setelah itu
PAS BANGET 5 hari setelah ulang tahun gue
Dia nembak gue
Gue gak ngerti apa gue yang terlalu polos, apa gue yang gak mikir, apa gue saking sukanya dan apa emang udah khilaf
Padahal dia baru juga putus dari pacarnya, dan dia nembak gue dan gue terima
Aduuuuuuuuh
Kalo aja waktu gue bisa puter ulang , gak akan gue melakukan hal sebodoh itu.(yaaa sudahlah jadikan pengalaman aja)
Akhirnya untuk pertama kalinya gue memiliki pacar “hahaha”
Rasanya gak bisa gue ungkapin, yang jelas senang sekali dan gue baru mengerti ternyata punya pacar itu kaya gini rasanya “biasa aja”
Gak kaya temen2 gue, yang kalo pacaran suka berduaan gak tau diri. alhamdulillah gue gak kaya gitu, gue cuma sekedar sms aja dan ga pernah ngorbrol sama sekali meskipun sekelas 
Dan dia juga ngajakin backstreet (siapa juga yang mau bilang-bilang)
Yaa… mungkin karena gue belum begitu paham dan masih sangat amat malu kalo ketemu dia jadi gue kalo ketemu dia kaya orang marahan, alias buang muka
abis gimana dong masa gue mau senyum2 sendiri, emang gue orang gila.
Waktu itu kebetulan dia nembak gue hari senin, dan hampir mau seminggu gue punya pacar.
Dan waktu itu malem minggu, dan dia ngajakin jalan. Alhamdulillahnya gue lagi sakit.
Karena sampe sekarang pun gue belum pernah yang namanya malem mingguan sama pacar (alhamdulillah Allah masih menjaga saya)
Dan lebih gilanya lagi dia ngajakin jalannya jam 9 malem
Hmm, dia pikir gue kalong kali ya
Berhubung gue gak mau, dia bilang katanya waktu sama cewenya dia jalannya jam 10an.
Gila! Ngapain coba!
Aduh pikiran gue udah kaga karu-karuan dah
Yaa gue berusaha untuk tidak peduli lah, orang gue aja lagi sakit
Besokkannya (hari minggu) dan gue masih sakit
Pagi-pagi dia sms gue, setelah gue bales, dia ga bales lagi
Gue bingung kenapa?
Sampe akhirnya dia bales “mulai hari ini, jam ini, detik ini kita putus!”
HAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!!!!
Gue langsung kaget banget, loh salah gue apa?
Emang gue bilang apa? Sampe dia bilang kaya gitu.
Gue sms berkali2 gue salah apa, gak dibales
Gue telepon, direject
Sampe akhirnya gue gak tau harus ngapain .
Waktu itu sakit gue makin tambah tambah,
Dan akhirnya jam 7 malem dia sms gue pas gue lagi tidur.
Dan dia bilang “sory meg, gue jadian sama lu Cuma buat nyakitin lu doang, biar lu ngerasain apa yang gue rasain waktu dulu”
*kretek* Hati jadi patah

(Falshback)
Ternyata temen gue masih nyimpen dendamnya
dulu waktu gue satu sd sama dia temen2 gue sering ngatain gue, Pacarnya dia lah
Apa lah
Apalah , (tau sendiri kalo anak sd ngecenginnya bikin kesel)
Udah gitu ini di cenginnya dari gue kelas 3 sd sampe kelas 5 sd
Ya ampun, pertumbuhannya cepat sekali
Masa kelas 3 sd udah suka sama orang
Sampe pas akhirnya pas kelas 5 , sebelum berangkat berenang dari sekolah
Pas gue lagi duduk, tau-tau temen-temen gue ngerubungin gue terus langsung ngecengin gue
Abis itu dia juga ikut ngerubungin gue sambil senyum-senyum ngeliat gue gitu, kan ngeselin!
Akhirnya gue bilang aja “eh lo! Lo pikir gue suka sama lo! Lo pikir gue suka apa sama lo!”
Ya ampun gue gak tau kalo dulu gue sd sejahat itu, ampuni hamba ya Allah
Abis denger omongan gue yang kaya gitu dia langsung diem, dan dia langsung pergi.
Gue pikir dia jadi diem Cuma pas saat itu doang, ternyata pas disekolah dia jadi pendiem banget sampe gue lulus sd. Nah pas smp kelas 2 gue satu kelas sama dia gue pikir dia udah maafin gue , ternyata dia masih menyimpan dendam

Abis itu gue Cuma bales “jangan pernah ganggu hidup gue” *sinetron banget yak*
Iyalah, sebagai seseorang yang pertama dihati gue tapi ternyata dia kaya gitu ya sakit hati lah, banget malahh
Tadinya hari senin gue gak mau masuk sekolah,
Soalnya gue masih sakit, tapi gue gak mau tar dikiranya gue sakit gara-gara diputusin lagi ihh~
Akhirnya gue masuk sekolah, dan setiap gue ketemu dia gue langsung masang muka dendam dan empet se empet2nya .
Setelah gue masuk, ada temen gue namanya Dwi (kebetulan Dwi temen sekelas gue ini sahabat baiknya ketua osis) dan dia nanya sama gue tentang dia .
Dwi bilang sama gue, kalo waktu itu bilang dia udah putus sama ketua osis itu bohong
Sebenarnya dia gak putus, makanya dia nyuruh gue backstreet sama dia
Dan dwi juga tau kalo gue hari minggu diputusin soalnya ketua osis mutusin dia pas hari sabtu, jadi hari minggu dia langsung mutusin gue
(untung aja waktu malem minggu gue sakit , kalo ga bisa diajak jalan gue , dan bisa2 diputusin di jalan kali gue. Alhamdulillah)


Yah, kenyataan itu memang menyakitkan
tapi sepahit apapun itu, itu adalah kenyataan yang harus kita jalanin
Dan saya senang, kalo sampai saat ini saya masih belum merasakan seperti apa pacaran,
Karena saya tau bahwa Allah melindungi saya ,
ALHAMDULILLAH

0 Comentarios