Sebut saja 'CINTA'

Januari 2014

Sebenarnya apa yang  terjadi dalam hatiku?
Aku tahu, tapi aku tak ingin memahaminya.
Aku tahu, tapi aku tak ingin terlelap didalamnya.
Aku tahu, tapi aku ingin menutup itu semua dari pikiranku.
Tapi sejujurnya aku tak bisa.
Setiap waktu yang selalu coba ku sembunyikan adalah setiap itu juga aku mengingatmu.
Namamu
Senyumu
Suaramu
Semua berputar tak terkendali di dalam ruang dihatiku,
Aku tak mengerti, ini terjadi begitu saja
Aku tahu.
Mungkin hanya kita yang bisa memahami apa yang sebenarnya terjadi
Biarlah perasaanku mengalir,
Mengalir seperti air.
Seperti air yang selalu mengalir ke teempat yang lebih rendah, perasaanku pun sama.
Ia terus mengalir ke bawah, ke lubang hati yang paling dalam.
Tak ada yang tahu, hanya saja aku bisa merasakannya.
Entah akan kering atau menjadi lebih banyak, tapi aku tahu
Itu tak mungkin hilang begitu saja.
Biarlah rasa ini ku simpan, tertutup jauh dari kenyataan.
Aku tak bisa banyak ber-angan.
Aku hanya bisa mengikhlaskan
Perasaan indah yang dititipkan Tuhan

-m.s.h-

0 Comentarios