Aku Dan Yang Lain

Terlalu berat melukiskan sebuah perasaan yang tak bisa ke jelaskan dengan kata
Kata – kata tentang cinta bukanlah sesederhana itu
Tak pernah ku temukan makna serumit itu
Mengapa? Apakah aku berlebihan? Aku rasa tidak
Cinta
Satu kata dengan seribu makna
Ketika aku hanya duduk berdiam dalam doa, sedang yang lain bisa berduduk mesra
Menurut manusia keduanya adalah sama. Mengatas namakan CINTA
Ketika aku hanya bisa melihat dari jarak yang ditentukan, sedang yang lain bisa berdekatan
Menurut manusia keduanya adalah sama. Mengatas namakan CINTA
Ketika aku hanya bisa memendam, sedang yang lain bisa saling menggenggam
Menurut manusia keduanya adalah sama. Mengatas namakan CINTA

Bukan cinta seperti mereka yang aku ingin
Cinta menurut mereka, mungkin syahwat bagi sebagian yang lain
Dan cinta menurut sebagian yang lain, mungkin terlalu membosankan bagi mereka
Entah aku harus bagaimana, apakah aku harus berbohong. Upayaku menipu diriku sendiri. Ketika aku berkata merasa biasa saja namun sesungguhnya lebih dari itu
Tapi biarlah seperti ini,ini cinta ku. Orang lain tau apa?

Biarlah ku perjelas sekali lagi, ini cintaku. Orang lain tau apa?

-m.s.h-

0 Comentarios