Masa (Waktu)

Yang ku takutkan selain mati adalah kehidupan setelahnya
Akankah aku bahagia selamanya karena iman, ibadah dan amalanku
Ataukah aku termasuk orang menzalimi diri sendiri
Na’udzubillah
Tapi, imanku masih biasa, ibadahku pun belum sempurna dan aku takut jika ada  amalanku yang mengandung riya
Aku tak tahu,
Apa sesungguhnya yang membuatku merasa pantas berada di sisi-Mu ya Rabb?
Terlalu banyak waktu yang Kau beri untuk ku buang percuma
Terlalu banyak waktu yang ku gunakan untuk perbuatan yang sia – sia
Terlalu banyak nikmat-Mu yang tak ku sadari
Sedang waktu terus berjalan
Setiap jiwa bertanggung jawab atas dirinya masing – masing.
Kematian sudah pasti terjadi dan tak ada penangguhan waktu
Tak peduli berapa sisa waktuku
Sedikit lagi,beberapa tahun lagi atau mungkin sedetik setelah ini
Ijinkan aku mengucap syukur atas apa yang telah Kau berikan dalam hidupku ini
Tak ada pengharapan selain ampunan, rahmat dan hidayah-Mu
Aku milik-Mu. Dan kepada-Mu lah aku kembali.



Rabbana Yaa Rabbana dzholamnaa anfusanaa waillam taghfirlanaa watarhamnaa lanakuunanna minal khoosiriin (Al –A’raf : 23)


-m.s.h-

0 Comentarios