sampai nanti entah kapan


Aku tak tahu ini cinta atau hanya sekedar rasa suka
Yang aku tahu, aku sudah menyimpannya cukup lama
Yang aku tahu, aku selalu senang ketika melihatmu
Yang aku tahu, hanya kamu yang ada dihatiku
Aku tak lagi bisa membedakan mana baik dan mana buruk
Yang aku tahu, semua yang ada di dalam dirimu adalah baik
Aku juga tak lagi bisa membedakan mana indah dan mana tidak
Karena yang aku tahu, kamu adalah hal terindah yang pernah ku lihat
Mungkin orang bilang aku gila,
Mungkin orang bilang aku tidak waras
Karena aku selalu mencintaimu tanpa balasan
Dan aku selalu menunggumu tanpa jawaban
Tak apa.
Sudah ratusan hari yang lalu,
Sejak pertama kali aku mencintaimu
Perasaan ini tak kunjung berubah. Masih sama.
Sampai hari ini, sampai detik ini
Aku mencintaimu kemarin, hari ini, esok, sampai nanti.
entah sampai kapan
Walau tak sedetikpun kita saling bertatapan
Walau tak sepatah kata pun ada diantara kita
Sejujurnya perasaan itu ada dan mungkin akan selalu ada
Entah kenapa aku perasaanku tak bisa berubah
Nyatanya aku masih saja mencintaimu
Aku  masih saja berharap suatu saat kamu akan memikirkanku
Meskipun aku tahu, meskipin aku mengerti
Perasaanmu tak mungkin berubah
Perasaanmu masih dingin dan kaku
Mungkin hanya waktu yang sanggup mencairkan perasaanmu
Lalu , harus berapa banyak waktu yang diperlukan untuk mencairkan semuanya?
Untuk meluluhkan perasaanmu?
Aku tak tahu
Dan aku tak peduli
Aku tak peduli harus berapa lama menunggumu
Meskipun aku tak punya alasan kenapa aku harus menunggumu
Dan meskipun aku  tak pernah ada dihatimu
Tapi yang harus kamu tahu
       Aku mencintaimu


0 Comentarios