Aku tak bisa menjelaskannya


Aku tak bisa menjelaskannya
Rasa ini terlalu istimewa jika hanya dikatakan sebagai rasa suka
Tapi , rasa ini terlalu sederhana jika dikatakan sebagai rasa cinta
Karena sebenarnya cinta butuh perjuangan
Tapi aku?
Aku tak bisa memperjuangkan sebuah cinta
Aku hanya lebih memilih diam dan meratapi semuanya
Semua rasa yang tak bisa ku jelaskan
Semua rasa yang tak mungkin bisa hilang
Dalam mimpi, aku melihatmu
Dalam diam, aku memikirkanmu
Dalam hatiku, aku bertanya
“adakah aku di hatimu?”
Kenyataanya aku memang melihatmu
Akupun mendengar suara indahmu yang menggelitik
Tapi , aku bisa apa?
Jemarimu tak dapat ku genggam
Tanganmu sulit ku gapai
Pelukmu tak mungkin ku rengkuh
Lalu , aku harus bagaimana?
Kamu terlalu sulit untuk dilupakan
Kamu juga terlalu rumit untuk ku jelaskan
Apa yang harus aku perbuat?
Tolong beri tahu aku
Agar aku bisa menggenggam jemarrimu
Agar aku bisa merengkuhmu seutuhnya
Agar aku tak perlu ragu saat aku berkata rindu


0 Comentarios