The Best


Setiap malam aku berfikir untuk menulis sesuatu
Sesuatu tentang kamu
Hmmm,
Setiap kata yang selalu ku tulis itu tentangmu
Bisa dikatakan kamu adalah inspirasi
Tepatnya inspirasi kesedihan

Aku sadar aku mencintaimu 
Tapi semakin aku sadar, aku semakin merasa sakit
Karena aku mengetahui dan sadar sepenuhnya
Bahwa orang seperti kamu tidak akan menerima orang dengan penuh kekurangan sepertiku
Dimana banyak orang yang jauh dan jauh lebih baik
Jujur aku merasa sakit
Dan semakin sakit ketika aku harus melihatnya
Melihat kamu bersama dia
Kamu terlihat begitu bahagia

Banyak orang berkata “kita akan bahagia jika melihat orang yang kita cintai bahagia”
Tapi aku
Aku tak bisa, aku merasa sakit
Aku sakit melihat kamu bahagia
Kenapa kamu harus bahagia dengan orang lain?

Kenapa bukan denganku?
Aku selalu bertanya-tanya kenapa aku tak bisa seperti orang lain?
Dimana aku memiliki orang yang aku sayang
Dan ada orang yang menyayangiku
Kenapa aku tak memilikinya?
Apa yang salah denganku?

Kadang aku sering menyalahkan takdir
Aku selalu merendahkan diriku
Dan aku lupa atas semua yang telah Allah berikan
Aku tidak bersyukur atas semua yang Ia beri
Aku sadar aku salah

Tuhan,
Ampunilah aku
Terimakasih Tuhan
Masih mengizinkan orang-orang baik berada didekatku
Walaupun aku sering tak menyadarinya

Dan sekarang aku mengerti kenapa aku tidak seperti orang lain, yang selalu memiliki seseorang untuk dikasihi
Karena Engkau selalu mejagaku.
Selalu menjagaku dari perbuatan dosa
Terimakasih Ya Allah

-msh

0 Comentarios