Deklarasi

 Bismillah

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh.

Halo teman-teman apa kabar? Lama tidak berjumpa ya.. selamat datang di blog saya yang sederhana dan apa adanya  ini *saliman*. Yap, ini adalah debut  pertama saya setelah 3 tahun vakum menulis. Hoho lama sekali ya. Kesibukan aktivitas sehari-hari, rasa malas, dan keinginan tubuh untuk rebahan dikala waktu luang adalah alasan utama saya mengabaikan sesuatu yang saya anggap sebagai sebuah ‘hobi’. 

Agak aneh memang rasanya. Karena seharusnya hobi adalah kegiatan yang disukai dan dikerjaan di waktu luang. Tapi ini karena padatnya aktivitas seolah membuat saya tak pernah punya waktu untuk meluangkan hobi, selain hobi rebahan. Halah itu hanya alasanmu saja ferguso. Dasar anak twitter.

Okeh, disini saya akan mendeklarasikan diri saya sendiri untuk kembali ke dunia per-blogger-an dan berjanji untuk terus menulis selama 30 menit setiap harinya. Mungkin tulisan-tulisanku ini hanya seputar kehidupan, pengalaman pribadi, dan cerita perjalanan. Dan ya.. mungkin ga menarik untuk dibaca juga sih, tapi yaudah gapapa. Toh aku ga masang ads ini hehe.

Okeh gais, see u next..

Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh.

0 Comentarios