Sebagian Hati untuk Hati yang Ku Kagumi

Aku mengerti, semua datang begitu saja
Secara tiba – tiba
Tanpa diminta dan tak bisa ditolak
Entah mengapa semua begitu rumit
Aku merasakan yang aku takut  aku merasakannya
Aku merasakan perasaan yang tak ku inginkan
Aku merasakan hal yang menurut otakku tak seharusnya
Aku merasakan sesuatu yang jiwaku melarangnya
Tapi aku tahu, hati kecilku memang membutuhkannya
Yang ku butuhkan itu, yang tak pernah dan tak mungkin bisa ku jelaskan
Dan telah ku relakan sebagian hatiku untuk kau tempati
Namamu masuk dan mengisi sampai ke sudut relung hatiku yang terdalam,
Meski kau tak pernah menyadari, hadir mu selalu memberi  arti.
Tak banyak yang kau ketahui, tentang aku yang mengagumimu seorang diri , dalam sunyi.
Tak pernah ku sangka bisa sedalam ini
Rasa yang pernah aku tak ingin merasakannya lagi
Tahukah kau hai hati yang selalu ku kagumi?
Hati ini tak pernah mengharapkan kau bersimpati
Meski rindu yang datang berkali – kali , sering menyayat hati
Namun tak pernah ku niatkan untuk mengganggu perasaanmu wahai hati yang selalu ku kagumi
Aku hanya bisa menyendiri dalam sepi sambil menuliskan bait – bait puisi
Untukmu, hai hati yang selalu ku kagumi

-m.s.h-

0 Comentarios